Penggeli Puting Payudara Wanita

Nipple Stimulator Alat Penggeli Puting Payudara Wanita.
Alat Bantu Untuk Merangsang Payudara Wanita Vibrator mempunyai fungsi getar untuk menstimulasi daerah puting payudara atau dengan Istilah Lain Perangsang Hasrat Libido Melalui Payudara. Buat para wanita yang ingin merasakan sensasi seksualitas getaran di kedua dadanya sekaligus untuk mendapatkan kenikmatan seksual yang hebat.
Alat Penggeli Puting Payudara Wanita ini memiliki getaran yang kuat dan dapat disetel dari remote control sehingga anda dapat mengatur control panel getaran, Oleh karena itu Alat Penggeli Puting Payudara ini sangat dicari oleh kaum wanita.Vibrator Payudara “USA FLIRT” menggunakan bahan baku yang berkualitas sehingga aman digunakan, non bacterial, dan mudah dibersihkan sebelum dan sesudah pemakaian.
Ukuran:
Diameter Vibrator 2,7 cm
Panjang Vibrator 5,2 cm
Panjang dari ujung vibrator ke ujung penjepit 10 cm
Alat Penggeli Puting Payudara “USA FLIRT” memiliki remote kontrol yang bisa mengatur kecepatan getaran ( multi speed ), hal ini membuat variasi seksual yang lebih nikmat tentunya. dan untuk powernya menggunakan 2 buah baterai ukuran AA sebanyak 2 biji, jadi awet dalam penggunaannya dan mudah dicari baterai refill nya.
Alat Penggeli Puting Payudara “USA FLIRT” atau penggetar payudara jepit ini merupakan salah satu sex toys atau alat bantu seks pilihan terbaik dari para penikmat sex toys yang sudah tahu kualitas. Sebagaimana kenikmatan mencapai orgasme tidaklah semata didapat dari hasil stimulasi pada Vagina, namun juga rangsangan pada payudara bisa berpengaruh mempercepat kenikmatan puncak orgasme wanita.
Cara Pemakaian:
Pasangkan kedua baterai AA kedalam remote Control
Pasang alat penjepit pada puting payudara kiri dan kanan
Hidupkan / Geser volume control kecepatan vibrator ke posisi “S” hingga mencapai kecepatan getaran yang diinginkan.
Perhatian !
Jagalah selalu sex toys dalam keadaan bersih
Simpan ditempat yang aman dan teduh
Hindarkan dari tempat yang panas atau lembab
Bersihkan sebelum dan sesudah pemakaian memakai Handuk Steril atau tissue antiseptik
Bisa dibersihkan dengan air dan sabun atau shampo dengan Cara Dilap Bukan Direndam.
alat penggetar puting susu
Nama Produk: Nipple Stimulator
Harga: Rp.500.000,